Kamis, 09 Februari 2012

Bismillah wal Hamdulillah

Bismillahirrahmanirrahim...
Alhamdulillah akhirnya niatan bikin blog kesampean juga.. Walaupun telat banget (2012 gitu loh), saya bisa dengan bangga bilang WOOOOIII.... RIA PUNYA BLOG NIH... #abaikan

Latar belakang pengen bikin blog bermula dari keinginan berbagi pengalaman dan cerita inspiratif (cieileeee) yang saya dapat ketika berinteraksi dengan makhluk2  orang lain di sekitar saya. Karena saya lumayan merupakan tipe pengamat dan pendengar yang baik, saya juga butuh tempat untuk mencurahkan isi hati dan pikiran yang pastinya sering penuh oleh hal2 yang saya jumpai dalam keseharian saya. Syukur2 ada yang terinspirasi dan termotivasi habis berkunjung ke sini.. hehe

Terlalu dini untuk bisa mengatakan sukses bikin blog, wong ngeganti tampilan aja masih pake mengerutkan dahi saking bingungnya. Saya juga baru tau kalo handphone android saya ga bisa buat bikin postingan di blog ini, padahal awalnya saya pikir akan sangat mudah kalo bisa posting sewaktu2 via hp. Yah, maklumlah.. hp androidnya yg kelas menengah bawah. Meski gitu, lumayan lah bisa buat ngecek2 blog, mana tau ada komen ato follower baru *ngarepmode-on

Udahan ah, sekian dulu muqodimahnya...
Ya Allah, semoga bisa istiqomah dalam membuat blog yang berasas manfaat (kayak koperasi aja :))
Amiin..

2 komentar: